Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Polres OI Giat Anjangsana


OGANILIR, BJ.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Kepolisian Resor (Polres ) Ogam Ilir (OI) melakukan kegiatan anjnangsana ke Forkopimda Kabupaten OI, Rabu (29'6/2021).

Tempat pertama dikunjungi kantor terdekat jaraknya dengan Mapolres OI, Kantor Kajari OI dan disambut Kajari OI Marthen Tandi SH MH, Selanjutnya ke Kantor DPRD OI diterima oleh Ketua DPRD OI Suharto. Lalu ke kantor Bupati OI disambut Bipati OI Panca Wijaya Akbar SH bersaa.Wakil Bupati OI H Ardani. Ke.udian ke.Mako Koramil 0402 Indralaya dan disambut Dandim 0402 OKI/OI Letkol Czi Zamroni.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut juga dimeriahkan dengan penyerahan Nasi Tumpeng serta Cinderamata Polres Ogan Ilir kepada dikantor Forkopimda yang dikunjungi.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kapolres bersama Wakapolres para Kabag, Kasat, Kasi dan Faur Humas serta personil Polres OI.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy SH didampingi Kasat Narkoba Polres OI AKP Zon Prama SH selaku ketua Seksi Anjangsana mengatakan.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polres Ogan Ilir sesuai perintah dari Mabes Polri, melaksanakan Anjangsana kepada Pemerintah Daerah dan para Stake Holder untuk menjaga sinergitas dan silahturahmi agar tetap terjalin dengan baik bagi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,"katanya.

Selamat HUT Bhayangkara ke 75 Semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.(Gneka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar