Pemdes Sungai Batang Adakan Musyawarah Khusus


Sekayu,Bj.Com - Dalam rangaka menyusun program dan progres untuk kemajuan desa, kepala desa Sungai Batang Tran C6 kecamtan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, hari ini Senin 28/6/2021 menggelar rapat Musyawarah khusus di tahun 2021 ini.

Dalam rapat tersebut Imran SH. Telah memberi paparan kepada warga masyarakat desa sungai Batang, tentang program dan progres mengenai  penetapan data SDGs Desa tahun 2021 ini.


Menurut keterangan Imran SH saat di bincangi awak media mengatakan rapat ini merupakan musyawarah kusus untuk di desa sungai Batang karena Data SDGs desa tahun ini belum di tetapkan dan sekarang sudah mulai pendataan dan penetapan tutur Imran.


Sementara itu salah satu warga masyarakat yang turut hadir di bincangi awak media mengatakan, bahwa kami hadir memenui undangan rapat yang di sampaikan oleh pemerintah desa sungai Batang, dan sebagi warga desa yang baik dan taat akan pemerintah desa kami hadir untuk mengetahui program apa dan pendaan yang sepwrti apa kami pengen tau dan denger dan saya berharap semoga pemerintah desa sungai Batang akan lebih tertip dan konsisten dalam memajukan desa dan masyarakat nya tutur warga.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar