Recent Posts

Labels

Pelaksanan Vaksin Covid-19 Tahap Pertamana di Desa Babat

30/06/21


PALI, BJ.COM - Covid-19 bisa menimbulkan komplikasi yang serius dan mengancam jiwa, dan tidak ada yang sepenuhnya aman dari penularan virus tersebut. Dari satu saja orang yang terinfeksi Covid-19, terdapat potensi penularan terhadap puluhan orang lain, bahkan lebih. Vaksin Covid-19 berfungsi menekan potensi itu.

Maka dari itu kami Kepala Desa Babat, Arie Meidiansyah F, S.Pd didampingi Sekdes, Firmansyah, S.Pd dan perangkat Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak, kepada semua masyarakat Desa Babat untuk melakukan Vaksin Covid-19 Terutama bagi yang usianya 18 tahun ke atas. vaksin di adakan di Desa Babat hari ini Rabu (30-6) tahap pertama mulai jam 08-30 sampai dengan selesai bertempat di Kantor Desa Babat dan Balai Desa Babat.


Dijelaskan Kades, Sebanyak 383 orang warga Desa Babat yang umurnya 18 tahun keatas mulai disuntik Vaksin hari ini di dua tempat, terdiri dari Dusun 1 tim 1 perjumlah 157 orang, kantor Kepala Desa tim 2 perjumlah 219 orang ditambah Pemdes, LPMD, BPD, Bumdes, Linmas dan masyarakat umumnya target kita untuk di Vaksin hari 300, ujar Kades.

Kades mengatakan, Warga bisa datang langsung ke Kantor Desa dan Balai Desa dengan Membawa E-Ktp. dan jangan lupa tetap tegakkan Protokol Kesehatan, imbunya.

Pantaun dilapangan, hadir dalam melakukan Vaksinasi Covid-19 tersebut, Dektor puskesmas Simpang Babat, Kapolsek Penukal Abab bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kepala Desa Babat serta Perangkat Desa dan ratusan masyarak yang hadir. (Jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar