PDAM Macet Warga Desa Pulau Panggung Mengeluh


Muara Enim, BJ.COM - PDAM Lematang Enim sebagai salah satu sumber mata air yang digunakan oleh masyarakat Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, diduga tidak memberikan manfaat yang signifikan, pasalnya sudah hampir satu bulan ini PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) tidak berfungsi terutama di wilayah Dusun Talang Berangin Pulau Panggung.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga Desa Pulau Pangung Atom (39) mengatakan, sudah hampir satu bulan ini kami tidak merasakan manfaat dari PDAM ini sendiri, sedangkan mata air ini adalah sumber mata air yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari, ungkapnya.

Kami berharap kepada Pihak PDAM agar kiranya dapat mendengarkan keluhan kami mengingat air bersih sangat dibutuhkan untuk minum, memasak, mencuci dan yang lain-lain, kami juga mengharapkan agar kiranya pihak terkait dapat memperbaikinya, harapnya.

Terkait keluhan masyarakat Kepala Cabang PDAM Semendo Jamal saat di konfirmasi via telpon mengatakan, memang benar itu masih dalam perbaikan dikarenakan ada kerusakan dijalur tengah (jalur pasar) jantung palepnya tidak terkunci habis jadi airnya mengarah kepenurunan,jadi secepatnya akan diusahkan diperbaiki diperkirakan dalam dua atau tiga hari ini akan di perbaiki dibagian jantung palepnya, jelasnya.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar