Lurah Sei Renggas Bersama Anggota DPRD Asahan Bagikan Masker


Asahan, BJ.COM - Dalam upaya memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona varian baru, Lurah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Didi Prasetyo S.Stp bersama tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PDIP Handi Arfan Sitorus beserta perangkat Kelurahan dan simpatisan Partai PDIP melakukan pembagian masker kepada masyarakat di jalan Besar Sei Renggas, Sabtu (26/06/2021).

Dikesempatan ini Anggota DPRD Kabupaten Asahan Handi Arfan Sitorus menyampaikan bahwa pembagian masker ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita dalam upaya memerangi wabah Covid 19, juga sangat penting dan berguna sekali untuk masyarakat dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona Varian baru yang saat ini mulai merebak.

"Maka dari itu kami minta masyarakat jangan menyepelekan Covid-19, patuhilah Protokol Kesehatan Covid -19 yang salah satunya memakai masker," himbau Handi Arfan.

Pada kesempatan yang sama Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota kisaran Barat Didi Prasetyo S.Stp, juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Sei Renggas dan yang melintas di Jalan besar Sei Renggas, untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

"Kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Sei Renggas dan juga yang melintasi jalan besar Sei Renggas, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, seperti memakai masker ketika beraktifitas, mencuci tangan pakai sabun, menghindari keramaian, agar kita sama sama terhindar dari wabah Covid 19 ini, dan berdoa agar musibah ini cepat berlalu, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa," ungkap Didi.

Diakhir Didi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Handi Arfan Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Partai PDIP atas kepeduliannya dan turun langsung dalam pembagian masker di seputar jalan besar Sei Renggas ini.

Amatan wartawan dilokasi, setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan oleh para relawan, kemudian di himbau serta dipasangkan masker.(Mk).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar