Ketua DPRD Muara Enim Serahkan Hasil Pembahasan Terhadap LKPJ Bupati Muara Enim


Muara Enim, BJ.COM - Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., BMvt, Selasa Pagi (08/06) menerima laporan hasil pembahasan dan penelitian dari Komisi DPRD Kabupaten Muara Enim terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim tahun Anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna II DPRD yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim.

HNU menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dilakukannya pembahasan dan beberapa catatan strategis terhadap LKPJ yang telah disampaikan Oleh masing-masing komisi.

HNU juga menyampaikan bahwa Laporan pembahasan LKPJ yang diserahkan Oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., akan segera tindaklanjuti sebagai koreksi dan upaya pemerintah dalam peningkatan kinerja kedepan.

Dirinya juga menegaskan akan menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan dalam rangka melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan daerah, khususnya dalam peningkatan kualitas pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim."terang HNU. Ditambahkannya pula bahwa meminta kepala dinas/instansi atau organisasi perangkat daerah (OPD) terkait usulan legislatif terhadap LKB tersebut, Tambah HNU.

Rekomendasi catatan strategis yang disampaikan, antara Iain mengenai pembenahan infrastruktur, penurunan angka kemiskinan, kualitas lingkungan hidup serta peningkatan pelayanan birokrasi yang tercantum dalam 9 indikator kinerja utama (IKU).

Lebih lanjut HNU berharap semua usaha, baik dari Pemkab. Muara Enim maupun masukan yang telah disampaikan Oleh DPRD dapat memberikan warna positif bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim, khususnya demi tnewujudkan cita-cita dan pembangunan yang berkeadilan di Bumi Serasan Sekundang.(Ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar