Ketua dan Pengurus KONI Banyuasin Resmi Dilantik


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Susunan Personalia Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan resmi dilantik.

Acara pelantikan yang bertempat di Gedung serba guna Graha Sedulang Setudung (GSS) Pemerintah Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tersebut, berlangsung Sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, pada Rabu (09/06/21).

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 34 Tahun 2021 Tentang “Pengukuhan Susunan Personalia Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2021 – 2025,” yang ditanda tangani oleh H. Hendri Zainuddin, S.Ag., SH. Selaku Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun Susunan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin masa bakti 2021 – 2025 diantaranya ;

1. Hermantoni (Ketua Umum).

– Dr. H. Salni Fajar, S.Ag., M.Si. (Wakil Ketua Umum I).

– Arpani, SE. (Wakil Ketua Umum II).

– Ismanika, M.Pd (Wakil Ketua III).

– Muhammad Aini (Wakil Ketua IV).

2. Azmi Chandra, ST. (Sekretaris Umum).

3. Agustus, SE. (Bendahara umum).

4. Muhammad Azwari, S.Pd (Audit Internal).

5. Carli Jumicep Vratama S.Pi (Kepala Bidang Bimbingan Prestasi).

6. Candra, SH (Kepala Bidang Prestasi).

7. Jhon Meri, S.Pd (Kepala Bidang Pendidikan dan Penataran).

8. Yudis Saputra, S.Kom (Kepala Bidang Sport Science dan IPTEK Logistik).

9. M. Syarif Hidayatullah (Kepala Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data).

10. Hengki Kumbara, S.Pd., M.Kes., AIFO (Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan).

11. Ahmad Rosyadi, SE., M.Si (Kepala Bidang Program dan Anggaran).

12. Suhaimi (Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga).

13. Rizal Nurwahid (Kepala Bidang Mobilisasi dan Sumber Daya).

14. Hermanto (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat).

15. Rustam Sani, SH., M.Si (Kepala Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga).

16. Asmawi, SH. (Kepala Bidang Pembinaan Hukum Keolahragaan).

17. Fahrul (Kepala Bidang Umum dan Aset).

Hadir langsung dalam pelantikan tersebut H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH. (Ketum KONI Sumsel) beserta rombongan, Pengurus Provinsi Cabang Olahraga, H. Askolani Jasi, SH, MH. (Bupati Banyuasin), H. Slamet Soemansentono, SH (Wabup), AKBP Imam Tarmudi, S.IK (Kapolres Banyuasin), Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc (DANDIM 0430/BA), Budi Herman, SH, MH (Kajari Banyuasin), dr. Sri Fitri Askolani (Ketua TP-PKK Banyuasin), H. M. Senen Har (Sekda), Ketua Pengcab / Pengkab Cabor, Kepala OPD beserta Jajaran.

Dalam sambutannya Hermantoni (Ketum KONI) mengungkapkan bahwasanya dirinya siap membangkitkan kembali prestasi olahraga di bumi Sedulang Setudung.

“Saya siap membangkitkan olahraga dikabupaten Banyuasin dan membawa prestasi di Porprov OKU Raya mendatang,”Ungkap pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Dirinya menambahkan akan mempersiapkan pembinaan yang berkesinambungan serta mempersiapkan kesejahteraan atlet.

“Khusus untuk atlet sendiri dimasa saya dan pengurus sudah mempersiapkan pelatihan jangka panjang untuk atlet yang benar-benar dari banyuasin sehingga Banyuasin memiliki atlet-atlet yang profesional dan dapat mengharumkan nama Banyuasin di kancah Domestik bahkan internasional, kemudian telah mempersiapkan reward serta memikirkan nasib para atlet kedepannya,” jelasnya.

H. Hendri Zainuddin, S.Ag., SH. Selaku ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan mengatakan selamat untuk jajaran pengurus KONI Banyuasin massa bakti 2021-2025 yang baru saja dilantik dibawah kepemimpinan Herman Toni.

"Saya berharap Koni Kabupaten Banyuasin di ajang pemprov Oku raya nanti bisa memperbaiki peringkat dan bisa masuk di 5 besar dan saya ingin KONI kabupaten Banyuasin punyai cabang olahraga unggulan agar bisa masuk nasional bahkan internasional agar provinsi sumatera selatan mempunyai gudang atlet.”tuturnya.

Sementara Bupati Banyuasin H. Askolani SH,. MH. Dalam sambutannya mengharapkan pengurus KONI kabupaten Banyuasin dapat tingkatkan lagi kualitas dan prestasi, KONI Banyuasin harus kompak didalam organisasi dan harus ada jiwa pengabdian dan kita jadikan Banyuasin gudang atlet insyaallah nanti KONI Banyuasin untuk cabor dan atlet-atlet nya juara 1 Nasional, harap Bupati Banyuasin. Kedepannya. (Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar