Kepala Desa Karya Maju Bagikan HT Untuk Perangkat Desa


Keluang Bj.Com - Dalam rangka menjaga keamanan di Desa Karya Maju Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Yas Budaya SH selaku Kepala Desa Karya Maju membagikan HT BERLIN sebanyak 20 buah kepada perangkat Desa (15/6/2021).

Untuk pembagian HT BERLIN bertempat di kantor balai desa karya maju, HT. 20 biji tersebut di bagikan kegunaan untuk berkomunikasi dalam rangka menjaga keamanan di desa karya maju kususnya.


Menurut keterangan kepala desa karya Maju saat di bincangi awak media ini mengatakan, Bahwa pembagian HT. Tersebut untuk para perangkat desa bahwa untuk mempermudah hubungan dalam menjaga keamanan di desa, di karenakan saat ini untuk hubungan henphon agak susah jaringan di karenakan sering mati nya lampu MEP.


Sementara itu salah satu perangkat desa yang mendapatkan bantuan HT mengatakan bahwa kami selaku perangkat desa  merasa senang mendapatkan fasilitas dari desa berupa HT, karena bisa mempermudah hubungan kami untuk ronda di pos kapling desa, serta bila ada hal hal yang sekiranya membahayakan kami dan warga, maka kami cepat berkomunikasi, karena HT tidak terkendala oleh sinyal, atau pun mati lampu pada MEP, Teragnya.(Warto/mitra desa)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar