Kekurangan SDM, Bupati OI Reshuffle Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab OI


OGANILIR, BJ.COM - Bupati Ogan Ilir (OI) melakukan Reshuffle sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten OI, salah satu visi Bupati OI adalah menata internal.

"Jadi kita akan mendapatkan pejabat-pejabat profesional yang pas dengan posisi jabatan dan sesuai keahliannya", demikian dikemukakan Wakil Bupati H Ardani usai mewakili Bupati OI Panca Wijaya Akbar, melantik pejabat baru dalam lingkungan Pemkab OI, di Kantor Bupati OI Tanjung Senai Indralaya, Senin (31/5/2021).

Dikatakan Ardani, Kepala OPD agar tidak berleha-leha tapi harus kerja keras harus memenuhi keinginan Pimpinan.

"Kita lihat, seperti saya katakan tadi PAD sangat jauh dari target yang ditetapkan, mestinya tidak seperti itu, oleh karenanya Kepala OPD jangan bersantai-santai, berleha-leha tapi harus kerja keras memenuhi keinginan Bupati OI dalam hal peningkatan kinerja dan berinovasi dibidang tugas masing-masing tentunya," katanya.

Masih kata H Ardani, Bupati akan mengevaluasi kinerja Pejabat ditunjuk tersebut.

"Pak Bupati dalam hal ini akan mengevaluasi kinerja setiap tiga bulan, dan monitor terus pejabat-pejabat yang menempati posisi tersebut," katanya.

Dsinggung pejabat yang ditempatkan tetsebut apakah sudah pas dengan The right man on the right job. H Ardani mengatakan, hal tersebut sudah tepat, meskipun SDM masih minim dan paling tidak mendekati, ujarnya.

"SDM diakui masih minim, misalnya seperti di OPD tertentu ternyata dua spesifikasi tertentu. Ada orangnya tapi pangkatnya belum cukup dan ini kita usahakan sedekat-dekatnya paling tidak mendekati," ungkapnya sembari mengajak pewarta bekerjasama memberikan masukan kepada Bupati OI. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar