Camat Keluang Lantik 5 Orang PJ Kepala Desa


Keluang, Bj.Com - Untuk mengisi kekosongan serta telah habisnya masa jabatan kepala desa yang ada di kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan maka, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr.H.Dodi Reza Alex Noerdin Lic econ MBA melalui Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi, resmi melantik 5 orang yang bakal menjadi, PJ kepala desa di Kecamatan Keluang 17/6/2021

Pelantikan PJ kades tersebut berdasarkan Surat keputusan Bupati Muba Nomer 390/KPTS/DPMD/2021 tentang pengesahan pemberhentian kepala desa periode 2015 - 2021 dan pengangkatan pejabat kepala desa.


.

Kelima (5) orang PJ kades yang di ambil Sumpahnya oleh Camat Keluang adalah PJ kades Sidorejo.a6 di jabat oleh Muryanto yang sebelumnya dijabat oleh Pujiono.SH, PJ kades Mulyo Asih di jabat oleh Suparnianto.S.sos yang sebelumnya diduduki oleh Mujiono, PJ kades Tenggaro dijabat oleh Denny yang sebelumnya dijabat oleh Muksin, PJ kades Dawas yang sebelumnya di jabat oleh Amsar, kini dijabat sementara oleh Azahari dan PJ kades Loka jaya yang sebelumnya diduduki oleh Hendri Hatta, kini dijabat oleh sdr.Apriyadi.SE.Msi

Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi Seusai melantik sekaligus mengambil sumpah janji jabatan ke 5 orang PJ kades tersebut berpesan agar kiranya mereka bisa melaksanakan Tugas dan Amanah tersebut dengan sebaik baiknya.


"Jalankan Roda pemerintah desa, pelayanan masyarakat, program program pemerintah sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku. "Pesan Debby.

"Dan saya berharap kepada BPD agar bisa menjalin hubungan yang harmonis, "tolong awasi mereka, "Tegur mereka jika ada kesalahan. "Harapnya.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh perwakilan dari DPMD Muba.Wisnu Wardana, Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian.Sik, Danramil 401/01 Sungai Lilin Kap.arm. Indrajaya, Toga, Tomas dan Toda.(Warto,md)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar