Recent Posts

Labels

Kapolres OI Pimpin Apel Siaga Mitigadi Karhutlah di Kecamatan Pemulutan Barat

13/06/21


OGANILIR, BJ.COM - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy SH SIK pimpin langsung apel siaga dalam rangka Mitigasi Karhutlah di wilayah Kecamatan Pemulutan Barat, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Acara dihadiri oleh Kapolres OI juga Wakapilres OI Kompol Hardiman SH dan jajaran. Serta instansi terkait BPBD, Manggala Agni, Masyarakat Peduli Api, Camat Pemulutan Barat, Babinsa Koramil Pemulutan dan para Kades se kecamatan Pemulutan Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Patroli bersama, dan pengecekan lokasi titik rawan Karhutlah sekaligus pemasangan tiang pengukur tinggi rendahnya air/tanah yang melibatkan Komunitas Off Road Sejiwa sebanyak 2 Unit Kendaraan jenis Jeef.

Tak hanya kegiatan tersebut juga diisi dengan pemasangan spanduk peringatan rawan karhutlah.

"Selain patroli bersama juga melakukan pemasangan Spanduk Rawan Karhutlah Di Desa Arisan Jaya dan Desa Talang Pangeran Ulu yakni di Tol Palindra KM 13,14,15 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir,"katanya.

Kegiatan Apel tersebut dalam rangka antisipasi menghadapi Karhutlah di Wilayah Ogan Ilir khususnya di daerah yg rawan Karhutla antara lain, Kecamatan Pemulutan, Kecamatan Indralaya dan Kecamatan Tanjung Batu.

"Untuk di Wilayah Pemulutan Barat terdapat Desa rawan Karhutlah, yaitu Desa Arisan Jaya, Desa Talang Pangeran Ilir, Desa Talang Pangeran Ulu, Desa Ulak Petangisan, Desa Seribanding, dan Desa Pulau Negara"katanya.(Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar