Kapolres Ogan Ilir Ajak Pewarta Bangun Sinergitas


OGANILIR, BJ.COM - Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Susantio Sandhy SH SIk, mengajak para awak media yang bertugas di OI bersinergi kerjasama, baik itu dalam bidang informasi berita.

Ajakan tersebut disampaikan pada acara silaturrahmi Kapolres OI AKBP Susantiyo Sandhy SH SIk dengan para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten OI.

"Acara silaturrahmi ini diadakan untuk menjalin sinergitas Polri dengan insan pers, dan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana," katanya.

Sementsra itu Ketua PWI OI Yasandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, rasa tersanjungnya atas undangan dari Kapolres OI, mengajak para awak media tak hanya dari anggota PWI OI namun juga dari IWO dan IJTI.

"Seperti biasanya setiap pergantian pimpinan Polres OI selalu mengadakan audensi guna bekerjasama dalam hal informasi pemberitaan media masa, dan kali ini kita merasa tersanjung dan bangga diundanag Bapak Kapolres OI guna menjain silaturahmi "katanya.

Senada juga disampaikan Ketua IWO OI Adiwarta, semua telah disampaikan oleh Ketua PWI OI tinggal lagi saya menambahi bahwasanya, media selain sebagai informasi juga perusahaan pers. Dalam hal ini perlu masukan dari Polres OI dalam kerjasama pemberitaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengharapkan bukan hanya apresiasi tapi juga kritikan dan saran dari awak media juga diperlukan.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindramata dari Kalolres OI kepada Ketua PWI dan Ketua IWO OI. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar