Kadisdukcapil Ajak Masyarakat Banyuasin Urus Dokumen Kependudukan


Banyuasin, BJ.COM - Kepala Dinas Dukcapil Saukani, SE, MM, dalam kata sambutannya di depan Kantor Dinas Kependudukan Kabupaten Banyuasin, menghimbau masyarakat yang akan mengurus Dokumen Kependudukan, Senin (31/ Mei/2021).

"Dalam himbaunya kepada masyarakat yang akan mengurus Dokumen kependudukan harus mematuhi prokes mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran (Covid - 19) ," tuturnya.

Saukani, SE, MM mengatakan, untuk mengurus Dokumen kependudukan seperti (KK/KTP) jangan melalui pelantara, datang kesini kami layani tidak di pungut biaya gratis.

"Untuk mengurus santunan kematian, harus lengkapi dulu berkas, seperti Surat keterangan kematian dari Kades atau Lurah, kalau meninggalnya di rumah Sakit harus Surat keterangan kematian dari Dokter dan harus punya (KK-KTP)", pungkasnya.

Santunan kematian ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat untuk meringankan beban Ahli musibah yang di tinggalkan dan kita berterimakasih kepada pak Bupati H. Askolani, SH, MH Beliau sangat peduli terhadap masyarakat nya.

"Program Santunan kematian ini pak Bupati Perintahkan langsung agar kita mensosialisasi program ini. Sekali lagi saya beritahukan kepada Masyarakat Banyuasin usus berlaku program Santunan kematian mulai tanggal 17 Juni 2021, tutupnya. (Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar