HUT Bhayangkara Ke-75, Polres OI Bangun Rumah Warga di Teluk Kecapi


OGANILIR, BJ.COM - Kepolisian Resor Ogan Ilir (Polres OI) berikan bantuan keoada pasangan suami istri (pasutri) di desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan OI. Tak tanggung-tanggung pasutri Sulaiman dan Nuryati ini sebelumnya menempati gubuk sekarang mendapat rumah baru bantuan dari Polres OI.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo SH kepada media ini mengatakan, "Bantuan tersebut kita berikan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat OI dan juga bertepatan di Ulta Bhayangkara ke 75 tahun ini,"katanya.

Bantuan berupa sebuah rumah knockdown buatan dari Tanjung Batu OI yang telah terkenal di nusantara sampai menca negara.

Rumah mirip home stay tersebut kini sudah 100 persen pembangunannya dan dapat ditempati.

"Alhamdulillah oembangunan rumah sudah rampung dan sudah daoat ditempatu. Kita juga buatkan tempat MCK sehingga pasutri ini tidak lagi menumpang dengan tetangga untuk.mandi dan mencuci,"katanya.

Dengan batuan rumah baru ini membuat pasutri Sulaiman dan Nuyati sangat senang dan berterimakasih atas bantuan dari Polres OI, semoga Polri dicintai rakyat. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar