Humas Polres OI Terima Kunker Team Monitoring Humas Polda Sumsel


OGANILIR, BJ.COM - Humas Polres Ogan Ilir mendapat kunjungan kerja dari team monitoring Humas Polda Sumatera Selatan, Kamis (24/6/2021) pagi pukul 10.00 wib di Mapolres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBO Yusantiyo Sandhy SH melalui Paur Humas Polres OI Ipda Zulkarnain kepada awak media mengatakan, Team Monitoring tersebut terdiri dari Kompol Suryadi, IPTU Sodikin.,S.H,.M.H Bripka M.Redo dan Brioka Faisal. Mereka disambut Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hardiman.,S.H.,M.M. Kasi Humas IPTU Abdul Haris, IPDA Zulkarnain dan anggota Stap Humas.

Dalam monitoring tersebut Ketua Team mengucapkan Terima kasih kepada Stap Humas Polres Ogan Ilir yang selalu aktip dalam pembuatan berita dan laporan lainnya. Dalam kesempatan tersebut beliau juga berpesan agar selalu menjakun kerjadam dengan awak media.

"Humas agar selalu jalin kerja sama dengan Insan Pers, baik Media cetak, Online, TV dan Radio. Teruslah belajar dan bekerja untuk kemajuan Polri,"katanya.

Waka Polres OI Kompol Hardiman.,S.H.,M.M.juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan team monitoring Polda ke Humas Polres OI.

"Selamat datang dan terima Kasih atas kedatangan team Monitoring ke IHumas Polres OI. Semoga dengan petunjuk dan arahan Ketua team dan rombongan, Kasi Humas dan anggota Polres OI, akan selalu meningkatkan kinerja dan menguasai IT,"katanya.

Usai melakukqn pertrmuan dengan Bagiqn Humas Polres OI team Monitoring tersebut melanjutkan kunjungannya ke Polres OKI. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar