Gowes Bersama Forkopimda Kabupaten Asahan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75


Asahan, BJ.COM - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 , Polres Asahan bersama unsur forkopimda Asahan melaksanakan Gowes bersama ,Rabu 30/06/2021 yang di mulai pukul 08.30 wib awal start di mulai dari halaman Mapolres Asahan yang di pimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75 semoga Polri yang Presisi makin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat, juga sudah banyak membantu masyarakat terlebih dimasa Pandemi  Covid-19 ini.

“Kegiatan ini selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat. Saya berharap kegiatan gowes sehat ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” ucap Bupati Asahan.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

“Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi Jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan Gowes sehat ini menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasi, untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Dengan selalu berolah raga maka akan meningkatkan iimun tubuh agar selalu sehat dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar