Edukasi dan Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Tahun 2021 Desa Upang Jaya


Banyuasin, BJ.COM - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah, Desa Upang Jaya melaksanakan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Upang Jaya, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, (5/6/2021).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Muara Telang, Kapolsek, Anggota Danramil, Kepala Desa Upang Jaya Meliza, beserta perangkat Desa, Ketua BPD, Lembaga Desa RT, RW, tokoh masyarakat dan dan pemuda, beserta anggota PKK Desa Upang Jaya.

Kades menjelaskan, bahwa tujuan dari PPKM mikro yaitu untuk mencegah dan penanganan, serta pembinaan pengendalian pencegahan pandemi covid 19. 

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Banyuasin, Kepolisian dan TNI.

Pembentukan posko nantinya dari anggaran dana desa yang pelaksanaan menjadi prioritas untuk kegiatan PPKM skala mikro yaitu 8 % persen, ucapnya.

Kades berharap untuk kegiatan dan pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan dapat menekan laju penyebaran Covid 19 di Desa Upang Jaya.

"Maka kita jangan pernah lelah dan lengah tetaplah disiplin patuhi protokol kesehatan, dimana pun kita berada", pungkas Meliza Kepala Desa Upang Jaya.(Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar