Recent Posts

Labels

Desa Bukit Jaya Jalankan Vaksin Progrom dari Pemerintah Pusat

28/06/21


Sungai lilin, Bj.Com - Dalam rangka menjalankan program pemerintah Pusat Kepala Desa Bukit Jaya bersama dinas kesehatan, tenaga medis Puskesmas Sri Gunung kecamatan sungai Lilin, kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan 28/6/2021

Warga Desa Bukit Jaya kecamatan Sungai Lilin  sangat antusias  dalam mengikuti program pemerintah untuk ikut serta di vaksin, sehingga masyarakat bisa terhindar dengan adanya dampak COVID 19.


Menurut kepala desa Bukit Jaya Juhari, A.Ma.Pd saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengatakan, bahwa warga masyarakat desa sangat antusias untuk mengikuti program vaksin pemerintah pusat, dan yang di selenggarakan di kantor balai desa Bukit Jaya.

" Untuk peserta sebenarnya banyak hampir 400 warga masyarakat yang di undang, sehubungan ada warga masyarakat desa yang mengalami musibah kematian, maka kegiatan vaksin di tutup, serta untuk kelanjutannya nanti tinggal nuggu jadwal giliran informasi Puskesmas Sri Gunung," tuturnya.


Tambah kades, kalau untuk warga masyarakat yang telah di vaksin sebanyak 120 orang dan yang mendaftar 129 yang masuk  sekrining, padahal kalau tidak ada musibah kematian akan selesai hari ini. 

"Harapan saya kedepan selaku kepala desa, agar warga masyarakat di desa Bukit jaya dengan adanya vaksin program pemerintah pusat, mereka bisa terhindar dan terlindungi, serta tercegah dengan penularan COVID 19, tutupnya.

Salah satu warga masyarakat saat di bincangi awak media, menyampaikan , dirinya merasa senang karena bolih bantuan program vaksin dari pemerintah pusat melalui program di desa kami. 

" Mudah mudahan vaksin tersebut bisa menjadikan kekebalan di badan kami untuk mencegah adanya penularan COVID 19," ujarnya (Warto/md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar