Cegah Covid-19 Kelurahan Purwodadi Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Musi Rawas, BJ.COM - Cegah Covid-19, Lurah dan RT, RW semprot disinfektan di Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Corona Virus Diasease (Covid-19), selasa 29 juni 2021.

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung lurah kelurahan purwodadi Suprapto SSos dan bekerja sama dengan Polsek Purwodadi beberapa tempat rumah penduduk.

Lurah beserta RT se Kelurahan Purwodadi melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Penyemprotan kita lakukan di beberapa titik. InsyaAllah, kita lakukan juga untuk memotivasi desa dan kelurahan tetangga.

Lurah kelurahan purwodadi Suprapto.S.sos mengatakan penyemprotan sebagai tindak lanjut dari anjuran pemerintah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian masyarakat untuk memutuskan mata rantai wabah korona ini,” ujar suprapto S.sos.

Sementara itu, Sarwiyono selaku Ketua RT. mengatakan pencegahan terhadap wabah virus Corona harus dilakukan bersama. Tidak dibebankan kepada satu pihak saja, karena menurut Sarwi sapaan ini menghimbau masyarakat tidak panik. Tetap mengikuti imbauan yang dikeluarkan Pemerintah untuk keselamatan diri dan orang banyak.

Apa yang dilakukan masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi ini. Mudah-mudahan kita berhasil memutuskan penyebaran virus Corona.(Heri)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar