7 Fraksi DPRD OI Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati TA 2020


OGANILIR, BJ.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogam Ilir (OI) melaksanakn rapat paripurna pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati Atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OI Tahun Anggaran 2020.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua I Wahyudi ST dan Wakil Ketua II 
Ahmad Syafei S.Sis Msi, serta dihadiri para Anggota DPRD dan Wakil Bupati OI H Ardani bersama Pj. Sekda H. Muhsin Abdullah,ST.,MM, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan unsur Forkopimda.

Dalam rapat tersebut tujuh fraksi DPRD OI menyampaikan pandangan umum melalui juru bicara masing-masing fraksi.

Yakni M.Iqbal dari Fraksi Golkar, Amir Hamzah,SH dari Fraksi PDI Perjuangan, Afrizal,SH dari Fraksi Nasdem, H. Sopian H.M.Ali dari Fraksi PPP, dan Mulyadi Abdulah dari Fraksi PAN), H. Husnul Anom,SH.i dari Fraksi Bergerak sert Rosita Dewi dari Fraksi Persatuan Bangsa.

Sebelum Paripurna ditutup, Ketua DPRD Soeharto Hs, mengatakan, fraksi-fraksi yang memuat pokok pikiran dan saran dewan sudah disampaikan. 

"Pandangan umum fraksi fraksi yang sudah disampaikan, disatu sisi secara aspiratif memuat pokok-pokok pikiran, saran, himbauan yang kiranya dapat menjadi catatan bagi Bupati Ogan Ilir dalam rangka penyempurnaan terhadap kinerja pemerintah daerah kabupaten Ogan Ilir pada masa-masa yang akan datang,"katanya.

Padangan umum Fraksi-fraksi DPRD OI tersebut memerlukan jawaban dan penjelasan dari Bupati OI, timpalnya.

"Pandangan umum tersebut memerlukan jawaban dan kejelasan dari Bupati Ogan Ilir sehingga terciptanya kesamaan pandangan pendapat dalam pelaksanaan tahapan tahapan pembicaraan berikutnya, oleh karenanya pimpinan dewan mempersilahkan yang terhormat Bupati Ogan Ilir untuk menyampaikan jawaban dan penjelasan yang telah diperlukan,"katanya.(Iswadi)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar