Recent Posts

Labels

Warga Desa Cipta Praja Terima BLT Sebesar Rp.300.000

03/05/21


MUBA, BJ.COM - Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu mulai dikucurkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Cipta Praja A7 bagikan BLT kepada warga kurang mampu.

Demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Pemdes Cipta Praja A7 sedikitnya salurkan BLT kepada 71 keluarga penerima, Senin (3/5/2021).


"Sebanyak 71 warga kurang mampu yang ada di Desa Cipta Praja A7 menerima bantuan BLT Dana Desa tahap 1 (satu), bantuan tersebut di berikan langsung kepada warga", ujar Kades Cipta Praja (A.7) Jainuri.

Menurut Jainuri saat di bincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, tahun 2021 ini BLT di bagikan sesuai kpm yang memenuhi ketreia, khusus Desa Cipta Praja sebanyak 71 kpm, terangnya.

Harapannya Pemdes Cipta Praja BLT tersebut bisa di manfatkan untuk keperluan dapur guna menunjang kebutuhan hidup di masa pademi COVID 19 seperti ini, terang Kades.

Jainuri menghimbau, pengambilan BLT tersebut bertempat di gedung serbaguna di kantor kepala desa Cipta Praja A7 dan warga yang datang untuk mengambil dana BLT tersebut, haruslah taat aturan protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tidak boleh berkerumunan, pungkasnya.


Sementara itu salah satu warga masyarakat Cipta Praja A7 yang sedang mengambil dana BLT saat dibincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, Alhamdulillah kami merasa bersyukur dalam kondisi seperti ini kami bisa mendapatkan bantuan BLT, dan trimakasih kepada Kades dan pemerintah desa telah memberi bantuan pada kami, tutupnya.(Warto/mitra desa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar