Wakil Bupati H Slamet Somosuntono bersama Ketua TP-PKK Banyuasin Resmikan Pasar Pangan Murah


Banyuasin, BJ.COM - Dalam Rangkah dibukanya pasar pangan murah, oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosuntono ,SH didampingi Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sri Fitriyanti Askolani dan Hj.Nani Somosuntono, di pusat kuliner Kabupaten Banyuasin, Senin (10/Mei/2021).

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosuntono, SH mengatakan, dengan diadakannya Pasar pangan murah ini agar masyarakat bisa belanja dengan harga terjangkau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, ungkapnya.

Bidang pangan pada saat ini adalah penyediaan pangan dengan jumlah yang cukup bermutu dan harga terjangkau, kata Wakil Bupati Banyuasin. Aksi sosial pasar pangan murah merupakan salah satu implementasi dari kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan yang dilaksanakan di tengah tengah pandemi covid 19 memberikan dampak yang cukup berarti bagi masyarakat sekitar dalam upaya meringankan beban belanja, terlebih di saat menjalankan ibadah puasa", tuturnya.

Menyambut hari raya Idul Fitri yang berpenghasilan rendah, jembatan untuk memasarkan produk produk pangan yang bermutu dengan harga murah diharapkan terjadi interaksi bisnis antara penjual dan pembeli, di satu sisi pedagang mempunyai kesempatan memasarkan produk-produk dengan mutu baik dan harga murah di sisi lain konsumen mendapat produk pangan dengan harga murah interaksi sosial pasar pangan murah dapat memberikan manfaat khususnya di wilayah Kecamatan Banyuasin, lll.

Pak Bupati memberikan apresiasi yang luar biasa, atas kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas instansi pemerintah terkait, tentunya ini akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan sekalian hadirin yang berbahagia dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim sosial pasar pangan murah ini Resmi di buka, tutupnya.(MSI),

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar