Usai Tusuk Istri, Saw Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit


OGAN ILIR, BJ.COM - Saw (58) ditemukan tewas di kebun sawit milik warga, setelah diketahui menenggak racun rumput.

Warga asal Komplek Mandala Desa Permata Baru itu ditemukan tewas setelah ribut dan menganiaya istrinya sendiri.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Susantyo Sandhy SH SIk, melalui Kasatreskrim Polres OI AKP Robi Sugara SH, di pimpin Kanit Pidum IPDA Harri Putra Makmur, STr.K beserta KSPKT Piket Fungsi dan Tim Ident INAFIS Sat Reskrim Polres OI mengatakan, telah terjadi kasus penganiayaan terhadap Rosetiawati yang dilakukan tersangka Saw (58) merupakan suami korban, Senin 10 Mei 2021 sekira pukul 09.00 wib, di Pinggir jalan Perumahan Mandala Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI.

Akibat penganiaya tersebut korban Rosetiawati masih istri pelaku mengalami luka tusuk dada sebelah kanan, beruntung nyawa korban masih bisa diselmatkan Kejadian tersebut dilaporkan oleh adik korban Ponco warga Komplek Mandala ke SPKT Polres OI.

Mendapat laporan tersebut Tim Macan Sat Reskrim Polres OI di Pimpin Kanit Pidum IPDA Harri Putra Makmur, STr.K beserta KSPKT Piket Fungsi dan Tim Ident INAFIS Sat Reskrim Polres OI, langsung melakukan Olah TKP dan penyelidikan, serta melakukan Pengejaran terhadap pelaku di ketahui Identitasnya tak lain adalah Suami Syah Korban An. Saw (58) dengan cara melakukan Penyisiran di sekitar TKP dan rumah korban.

Kemudian pada hari yang sama, sekitar 11.00 WIB di dapat informasi bahwa telah ditemukan mayat seorang laki - laki yang diduga Pelaku bernama Saw di perkebunan milik warga.

Selanjutnya TIM MACAN Sat Reskrim Polres OI, KSPKT Piket Fungsi serta Ur. Identifikasi INAFIS Sat Reskrim Polres OI melakukan olah TKP dan Identifikasi penemuan mayat tersebut.

Dari Hasil Identifikasi INAFIS awal, dari mulut Pelaku Saw mengeluarkan busa dan tercium aroma racun tanaman.

Diduga pelaku putus asa dan menyesali perbuatannya dan melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri, langsung mengakhiri hidup dengan cara meminum racun rumput.

"Selanjutnya Jenazah Almarhum saw di bawa ke Klinik Polres OI dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Tanjung Senai untuk dilakukan Pemeriksaan Tim Medis guna mengetahui dan memastikan penyebab kematiannya,"katanya.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar