Tokoh Pemuda bersama Ormas di Kecamatan Keluang Galang Dana untuk Palestina


Keluang, BJ.COM -  Perang antara Hamas dan Zionis Israel terus memperparah kondisi warga Palestina yang menjadi korban. Maka dari itu, masyarakat dunia terus menyerukan kemerdekaan untuk rakyat Palestina dan memberikan dukungan, baik materi dan materil untuk warga di sana.

Berbagai dukungan pun terus mengalir dari warga Musi Banyuasin Khusus warga Keluang untuk korban kekerasan perang di Palestina. Salah satu yang paling aktif dalam menggalang dukungan adalah organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

Humas ACT MRI Musi Banyuasin DEFRI SUSANTO mengatakan, ACT/MRI melakukan aksi penggalangan dana bagi warga Palestina. Aksi penggalangan dana ini dilakukan dengan menggandeng komunitas YayasanAl - Fatah, Remaja posiandu mekar jaya, Jowo Sumatra, Qonita Bookstore, Kaira Clothing, Pramuka UPT SMKN 14 Musi Banyuasin dan Cabang Keluang.

”Kami melakukan aksi bela Palestina dengan mengadakan kegiatan Penggalangan dana di Bundaran Desa karya maju, kegiatan ini sudah yang kedua kalinya,” Kata Defri Susanto, Jum’at (21/05/21).

Dirinya menjelaskan, dalam kegiatan tahap kedua ini Meraka merangkul dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Keluang guna untuk mepersatu persaudaraan antar sesama.

Kemudian uang yang nantinya sudah terkumpul akan langsung disalurkan ke negara Palestina, hal ini karena ACT – MRI memiliki kantor perwakilan,” Kami akan berkordinasi dengan ketua kami sehingg uang yang sudah terkumpul nanti nya langsung di antar ke Palestina, ” Pungkasnya (warto).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar