Recent Posts

Labels

Sambut Idul Fitri 1442 H, LMP Marcab Muba Kecam Tindakan Kekerasan Terhadap Warga Palestina di Gaza

13/05/21


Muba, BJ.COM - Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir Batin Semoga Lebaran Tahun ini tetap menjadi sebuah pembelajaran yang terbaik bagi kita semua terutama sekali tahun ini merupakan tahun ke 2 Masa Pandemi Covid 19 berlangsung,  kesabaran dan kekuatan iman kita semua tengah di uji Allah SWT, tiada kata lain selain tetap Istigomah dan waspada penyebaran covid 19 dengan cara tetap patuhi 5 M demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,ujar Satoto Waliun Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih saat menerima silahturahmi awak media ini di kediamannya. 

Permohonan Maaf Lahir Batin saya sampaikan kepada seluruh Pengurus dan Anggota Laskar Merah Putih Kab Musi Banyuasin, serta kepada Segenap Jajaran Pemkab Muba, Dinas dan Istansi Terkait, Forkominda Kabupaten Musi Banyuasin, Masyarakat Muba Khusus nya dan Seluruh Warga Negara Indonesia di mana pun berada.

Sebagai Manusia Biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekhilafan sudah sepantasnya lah di hari lebaran ini kita saling bermaafan,lanjut totok. 

Selain itu Kami dari Ormas Laskar Merah Putih Marcab Musi Banyuasin Sumsel Menyatakan Sikap Prihatin dan Peduli kami kapada Saudara Saudara kita di Palestina saat ini.

Adapun pernyataan sikap kami adalah sebagai berikut, 

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

Mohon Maaf Lahir Batin. 

Kami Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Musi Banyuasin

Bersama Ketua Umum Markas Besar Bapak H.Muhamad Arsyad Cannu dan Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Prof.Dr.H.M. Edward Juliartha.MM.Dengan Ini, KAMI MENGECAM sekaligus MENGUTUK KERAS TINDAKKAN BRUTAL yang di lakukan ZIONIS ISRAEL terhadap kaum Muslim dan Rakyat Palestina saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini.

Selanjutnya, Atas Kejadian tersebut Kami Segenap Pengurus dan Anggota Markas Cabang Musi Banyuasin dan Markas Daerah Laskar Merah Putih Se Sumatera Selatan.

Mengimbau kepada Segenap Lapisan Masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia.

Marilah kita, sejenak mengheningkan cipta Berdoa dan Bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa

Agar Saudara kita di Palestina di berikan Kekuatan dan Ketabahan dalam menghadapi musibah dan kekerasan yang di lakukan Pasukan Zionis Israel saat ini.Amin.

Selain itu, Kami juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Seluruh Wilayah Indonesia,  Agar Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan dengan satu kata NKRI Harga Mati, Serta Tetap Waspada Penyebaran Covid 19 dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan.

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Sekayu ,13 Mei 2021/ 30 Ramadhan 1442 H. Markas Cabang Laskar Merah Putih Musi Banyuasin, tutup Satoto Waliun.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar