Pupuk Silaturahmi, Ketua FWS Kunjungi Kediaman Anggotanya


Muara Enim, BJ.COM - Sebulan penuh umat islam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1442 H, memberikan hikmah dan baroqah bagi umat islam tidak terkecuali bagi anggota Forum Wartawan Semnde (FWS), diakhir bulan suci Ramadhan 1442 H tepatnya di malam takbir hari raya idul fitri, Ketua FWS mengunjungi anggota di kediaman masing-masing, Rabu (12/05/2021).

Salain memupuk silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama angota FWS, Azuar Anas, SPd menyampaikan, mengingat selama bulan suci ini kita sibuk aktivitas masing-masing, maka dalam kesempatan ini juga saya mempunyai inisiatif untuk mengunjungi anggota FWS, sekaligus megaturkan permohonan maaf atas kekhilafan dimasa lalu, baik disengaja atau tidak.

"Dalam kesempatan ini juga saya atas nama Ketua FWS mengucapkan salamat hari raya idul fitri 1442 H, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,"ucapnya.

Rasa haru bercampur bangga juga diungkapkan oleh salah seorang anggota FWS itu sendiri, Dedi mengatakan saya megucapkan terima kasih kepada Ketua FWS karena telah bersusah payah untuk mengayomi anggotanya, tidak peduli walaupun cuaca kurang bersahabat, pungkasnya.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar