Puluhan Paket Sembako Dibagikan APKLI Palembang Bantuan Stimulan Para Darmawan


Palembang, BJ.COM - Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi pedagang kecil, APKLI Kota Palembang wujudkan kepedulian sosial terhadap pedagang-pedagang kecil lewat program APKLI Peduli.

Program yang digalakkan sejak akhir Maret 2021 ini berhasil mengumpulkan dana melalui donatur dan sumbangan sukarela pengurus dan anggota  yang kemudian dijadikan sekitar puluhan paket sembako

Ketum APKLI Kota Palembang mengungkapkan bahwa, kegiatan penggalangan dana ini dilakukan melalui media sosial dan merupakan program yang dicanangkan untuk penyaluran di bulan suci Ramadhan sebagai wujud stimulasi kepada semua pihak agar mau berbagi kepada sesama. Khususnya pedagang-pedagang kecil yang terbilang sudah lansia.

"Program ini kita canangkan sejak awal Maret, dan tim kami mulai bergerak melalui medsos untuk melakukan penggalangan dana melalui medsos. dan alhamdulullah, hasilnya adalah beberapa paket sembako yang kita salurkan pada hari ini" ungkap Harmoko.

Lebih lanjut, Harmoko menjelaskan bahwa ada tujuan eksplisit yang ingin APKLI sampaikan bahwa program ini hanya bentuk stimulasi untuk merangsang orang-orang dermawan yang ada di Kota Palembang, mereka pada pedagang lansia kita apresiasi karena dia ada usaha dan ikhtiar untuk sekedar bertahan hidup mencari sesuap nasi ketimbang meminta-minta.

"Apa yang kami salurkan pada hari ini tidalah seberapa, karena tujuan eksplisit dari kegiatan hari ini adalah timbulnya donatur-donatur yang baik hati dan senantiasa mau berbagi" Tutupnya.(Warto/rill)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar