Recent Posts

Labels

Pujiono Kades Sidorejo A6 Bersama Perangkatnya Lakukan Vaksin Tahap Dua

17/05/21


Keluang, BJ.COM - Usai hari Raya Idul Fitri 1442 H, Desa Sidorejo melaksanakan vaksin tahap 2 (dua), kegiatan tersebut di lakukan hari pertama masuk kerja, Kades Pujiono, beserta Perangkatnya Terima Vaksinasi Tahap 2 Oleh Pihak Puskesmas Mekar Jaya, Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan bertempat di Balai Desa Sidorejo, Senin (17/5/2021).

Selain Kepala Desa Sidorejo beserta perangkatnya, sejumlah lansia juga mendapat Vaksinasi tahap 2 menurut data yang awak media dapat, ada 42 orang yang mendapatkan vaksinasi terdiri dari pelayan publik, lansia dan tenaga pengajar guru

"Ada ± 60 vial vaksin sinovac yang kami sediakan untuk tahap 2 ini. namun hari ini banyak lansia yang belum hadir, karena masih suasana lebaran, jadi vaksinnya masih lebih, dan akan kita susulkan besok", terang Kapuskes Mekar Jaya M.Taher Zikri.Skm.


Masih kata M.Taher, setelah mendapatkan vaksinasi yang kedua ini, mereka akan mendapatkan sertifikat bahwa mereka sudah di vaksin, imbuhnya.


Kades Sidorejo Pujiono, juga mengatakan bahwa untuk vaksin hari ini banyak yang tidak hadir, mungkin mereka belum tau, atau mereka masih merayakan idul Fitri bersama sanak keluarga dirumah, namun besok akan kami beritahukan kembali supaya mereka hadir di Puskesmas mekar jaya untuk menerima vaksinasi tahap dua, pungkasnya Pujiono.(warto,md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar