Polres OI Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi


OGANILIR, BJ.COM - Kepolisian Resor Ogan Ilir memberikan reward atau penghargaan kepada personil berprestasi, Senin (24/5/2021).

Acara bertempat di lapangan Apel Maporles Ogan Ilir, dilaksanakan dalam rangka kegiatan upacara pemberian Reward atau Penghargaan kepada Personel, yang  dipimpin langsung oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman, S.H.,M.H, dengan Komandan Upacara IPDA Zulkarnain Afianta, S.T.,M.Si. Paur Subbag Humas Bag Ops Polres Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Susantyi Sandhy SH Sik melalui wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman SH MH dalam amanatnya menyampaikan, berdasark anamanat Kapolres Ogan Ilir personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya IPTU Suhartono dan 1 anggota SPKT Polres Ogan Ilir dengan kategori Aplikasi Dors (Daily Operation Reorditing System) Bulan April tahun 2021 dalam keaktifan laporan mencapai 100% di jajaran Polda Sumsel, IPDA H.Hendri Rozin M.Si. dan 5 anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kuang dengan kategori keberhasilan dalam mengungkap kasus 363 KUHP dalam waktu 1 jam dari Laporan Polisi warga Desa Kalampadu diwilayah Hukum Polsek Muara Kuang.

Penghargaan juga diberikan kepada IPDA Rachmat Djakatara S.Tr.K. serta 7 anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja dalam keberhasilan Ungkap Kasus pelaku spesial bobol rumah dan curanmor yang terjadi diwilayah hukum Polsek Tanjung Raja sebagaimana Pasal 363 KUHP. 

Masih kata Kapolres OI, Pemberian reward ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk memberikan perhatian bagi personel yang mampu bekerja dengan baik, berdedikasi dan berkinerja baik”, kKatanya.

Dalam apel upacara tersebut diikuti 1 Pleton gabungan Perwira, 1 Pleton gabungan staff, 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Reskrim dan Sat Intelkam dan 1 Pleton gabungan ASN, Upacara tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar