Recent Posts

Labels

Pemdes Tegal Mulyo Bagikan BLT Tahap Satu

03/05/21


Keluang, BJ.COM - Masyarakat Desa Tegal Mulyo menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap satu, demi meringankan serta mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu serta memberikan perhatian kusus, pemdes melalui Kepala Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel, bagikan BLT Dana Desa Tahap satu, Senin (3/5/2021).

Sebanyak 34 warga Desa Tegal Mulyo menerima BLT Dana Desa tahap 1 (satu), bantuan tersebut di berikan lagsung oleh kepala desa Tegal mulyo (A.4) Junali kepada warga masyarakat.


Menurut Junali saat dibincangi awak media ini menyampaikan, bahwa BLT DD sebesar Rp.300 ribu tersebut langsung di terima warga masyarakat yang membutuhkan, apalagi kondisi seperti ini di tengah pandemi COVID 19 uang sejumlah itu sangat berarti, tuturnya.


Lanjut Junali untuk pengambilan BLT tersebut bertempat di gedung serbaguna tidak jauh dari Kantor Desa Mulyo Rejo dan untuk warga yang datang untuk mengambil dana BLT tersebut  haruslah taat pada aturan pemerintah seperti protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tidak boleh berkerumunan.

Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib, lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, kegiatan di dampingi oleh anggota Kapolsek dan Stap Camat Keluang, pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Tegal Mulyo yang sedang mengambil dana BLT di bincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, Alhamdulillah pak kami merasa senang dalam kondisi seperti ini kami bisa mendapatkan bantuan BLT, dan trimakasih pak kades selaku pemerintah desa telah memberi bantuan pada kami, tutupnya.(Warto/mitra desa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar