Pastikan Pelayanan Kesehatan PJ Bupati PALI Sidak Puskesmas Talang Ubi


PALI, BJ.COM - Tidak ingin citra buruk pelayanan kesehatan di Kabupaten PALI menjadi momok dan keluhan warga, seperti yang terjadi di Puskesmas Abab beberapa waktu lalu.

PJ Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. H. Rosidin Hasan, M.Pd.I sidak Puskesmas Talang Ubi demi memastikan pelayanan prima untuk kesehatan masyarakat, Rabu (19/05/2021).

Dalam Kunjungannya Pj. Bupati PALI H. Rosidin Hasan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dan OPD terkait mengatakan, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan di tengah masyarakat tentu harus memiliki peran yang sangat penting dalam memenuhi hak masyarakat untuk hidup sehat.

Peran ini tentunya bukan tanpa resiko, kata Rosidin Hasan, kesiap siagaan Puskesmas sangat dituntut, meskipun dalam keadaan libur dan cuti tetap harus memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di dalam bidang kesehatan, cetusnya.(red)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar