Pasangan Mesum Terciduk Kamera Google Maps Viral di Medsos


Pasangan muda-mudi terciduk berbuat mesum di tengah jalan. Mereka melakukan 'sex outdoor' kayaknya bintang film porno di jalanan kosong yang dianggap aman. Tapi, pilihan tersebut ternyata salah besar, karena mereka malah terciduk Google Maps. Foto mesum mereka pun langsung viral seketika di medsos.

Foto yang viral di medsos ini memperlihatkan dengan jelas tubuh pasangan ini, mereka dengan jelas mempraktikan hubungan badan di tengah jalan segila itu.

Informasi ini diterangkan dalam laman DailyMail, dijelaskan artikel DailyMail, pasangan ini melakukan hubungan badan di Shantian Road, Taichung, Taiwan.

Momen ini mungkin tidak akan diketahui publik jika bukan karena Google Maps. Menariknya, orang yang menemukan gambar ini pada awalnya hanya ingin mencari gambar binatang, tapi yang dia lihat malah pasangan mesum ini.

"Saya melihat-lihat di Google Maps untuk melihat apakah saya akan menemukan beberapa binatang, dan tiba-tiba menemukan pemandangan yang indah ini!" kata netizen.

Sampai berita ini dimuat di berbagai laman berita internasional, belum ada pernyataan resmi dari pasangan yang terciduk itu atau dari pihak pemerintah dan kepolisian setempat.(nt)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar