Ketua IWO Banyuasin bersama Anggota Pengurus Bagikan Sembako


Banyuasin, BJ.COM - Deni Irawan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Banyuasin, bersama Anggota menggelar bakti sosial, bagikan sembako kepada warga Kelurahan Kedondong Raye di penghujung bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan membagikan paket sembako secara simbolis oleh Ketua PD IWO Banyuasin Irawan, kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Kedondong Raye tepatnya di RT 18 dan 19, Rabu (12/05/21).

Pada kesempatan itu, Ketau Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Banyuasin Irawan, memberikan semagat kepada saudara kita yang kurang beruntung tersebut agar tetap selalu sabar dan tawakal.

Susi Hertini (50) warga Jalan Depati Majid RT 18 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III sangat berterimakasih semoga amal ibadah adek anggota IWO diterimah Yang Maha Kuasa, serta dilancarkan rejekinya selalu dalam lindungannya, papar Susi.

Kami sekelurga berdoa semoga IWO dan Anggota Sukses Sehat Selalu dalam lindunganya, kata Susi.

Susi memohon bantuan kondisi kediamannya, kalau hujan ia dan keluarganya kebanjiran, "lihat saja kondisi atap rumah kami banyak lobang," imbuhnya.

Kalau memang tidak dapat program bedah rumah tolonglah, paling tidak bantu kami menganti atap rumah, sambungnya, dinding kediaman kami ini juga dikasih tetangga, keluhnya.

Semetara itu sekretaris PD IWO Banyuasin Imrani didampingi Supriyadi memberikan paket sembako kepada warga.

Dengan hal seperti ini Deni Irawan berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian khusus kepada warga yang kondisinya memprihatikan, agar mereka bisa terbantu dengan program Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Tidak selang beberapa jam kemudian, terpantau datang dari pihak kelurahan memberikan bantuan sembako, dan menyerahkan bantuane kepada warga setempat.(Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar