Recent Posts

Labels

Kapolres Muba, DPMD dan Dinas Kesehatan Vidcom bersama Kapolda Sumsel

20/05/21


Muba, BJ.COM - Kapolda Sumsel Irjen Prof Eko Indra Heri dalam vidcom diruang rapat Polres Muba pada Rabu (19/5/21) memberikan masukan kepada peserta vidcom agar seluruh jajaran satgas yang ada dilapangan untuk melaksanakan tugas semaksimal mungkin mengumpulkan data mengelola data dilapangan mulai jumlah pasien covid 19.

Baik penambahan kasus pisitif, penambahan kasus sembuh dan pebambahan kasus meninggal maupun jumlah pasien dalam proses perawatan jangan sampai tidak sinkron sehingga terdapat warna dalam grafik virus korona tidak berubah.

Kapolda juga memberi masukan apabila di pos penyekatan arus balik ini ditemukan warga yang terinveksi virus covid 19, agar segera diberikan penanganan jangan sampai tidak ada petugas untuk menanganinya ,mencari solusi apabila menemukan pasien yang terinfeksi virus corona pada saat penyetopan pada pos pos penyekatan.

Selanjutnya juga memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karna warga yang sedang menjadi isolasi mandiri betul betul tidak boleh keluar rumah.

Jangan mencari kesalahan akan tetapi mencari kebenaran gunanya untuk mencari kebaikan bersama untuk di implementasikan.

Kepala Dinas PMD Richard Chahyadi AP. MSi  mengatakan rapat yang diselenggarakan secara virtual  dan langsung dipimpin oleh Kapolda Sumsel tersebut diikuti seluruh jajaran Polresta dan Polres se-sumsel dengan OPD terkait  untuk mengsingkronkan kegiatan dilapangan dalam mengatasi persoalan yang terjadi.

Sebab masih adanya masyarakat  melakukan perjalanan  mudik dan pas saat sekarang merupakan arus balik sehingga seluruh elemen pemerintah dan keamanan harus bersinergi dalam menyikapi hal tersebut.

Sehingga  penyeberan covid 19 pasca Idul Fitri dapat ditekan ,dan perlu singkronisasi sesuai tupoksi dan tanggung jawab tugas masing masing dan diharapkan semua juga memahami langkah langkah yang harus dilakukan jika ditemukan masyarakat positif Covid 19 dilapangan.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar