Kadisdukcapil Banyuasin Kawal Langsung Perekaman KTP-el di Desa dan Kecamatan


Banyuasin, BJ.COM - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Saukani, SE, MM, kawal Tim jemput bola di Desa yang ada di Kecamatan Rambutan.

Hari ini di Desa Tanah Lembak, Saukani, SE, MM, bersama Tim jemput Bola mengadakan perekaman dan cetak e-KTP atau KTP-el, Jum'at (21/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kadisdukcapil didampingi BABINSA Rambutan, guna mematuhi PROKES Covid - 19.

"Adanya JAM KUNCI ini memudahkan masyarakat mengurus dan memiliki KTP-EL, juga TRANSPARAN serta membangun TRUST masyarakat terhadap Disdukcapil khususnya pembuatan KTP-el", ujar Saukani.

Jemput Bola dilakukan selama 6 hari berturut-turut dari Selasa sampai hari Minggu, kata Saukani. Jarak tempuh menuju Desa lebih kurang 5 jam dari Ibukota Kabupaten.

Walau pun jarak tempu jauh tapi tidak jadi penghalang bagi Kadisdukcapil Saukani, SE, MM dan Tim nya, ungkapnya melalui via WhatsApp ke media ini.

Ini merupakan salah satu program Bupati Banyuasin H Askolani, sambunya.

Saukani, menghimbau kepada masyarakat, agar segera mengurus Dokumen kependudukan seperti, KK - AKTE - KTP - KIA, semua gratis tidak di pungut biaya, tutupnya.(Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar