Kadis Koperindak Asahan Monitoring Pusat Perbelanjaan di Kota Kisaran


ASAHAN, BJ.COM - Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan (Kadis Kopdag) Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM melakukan monitoring dibeberapa pusat perbelanjaan di Kota Kisaran diantaranya Central Busana, Mode Fashion dan Irian Market.

Hal itu dilakukan untuk melihat secara langsung apakah pemilik usaha tersebut mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan usahanya.

Dari hasil monitoring tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM mengatakan, dari beberapa pusat perbelanjaan yang dilakukan monitoring tidak ada pusat pembelanjaan yang tidak mematuhi prokes, semua mematuhi prokes.

“Alhamdulillah semua pusat perbelanjaan yang kita monitoring masih menerapkan Prokes. Dan jika ada pusat perbelanjaan yang tidak mematuhi prokes kita akan memberikan peringatan kepada mereka dan jika masih bandel kita akan cabut izinnya,” ucapnya, Selasa (11/5/2021).

Witoyo juga menghimbau kepada pengelola fasilitas perdagangan agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, menggunakan masker bagi setiap pengunjung dan Karyawan / Pegawai, menghindari kontak fisik dan menghindari kerumunan, membatasi jumlah pengunjung, pemeriksaan suhu tubuh karyawan dan pembeli. (Hy)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar