Recent Posts

Labels

Kabag Humas Setda OKU Feri Iswan Mengundurkan Diri

06/05/21


Baturaja, BJ.COM - Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu, Feri Iswan, AP, M.AP yang sempat dicari-cari sejumlah awak media selama beberapa hari, akhirnya mengundurkan diri.

Feri Iswan, AP, M.AP, Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu saat menyampaikan pres release terkait pengunduran dirinya yang disampaikan di salah satu ruangan Pemda OKU, Kamis (06/05/2021).

"Saya Feri Iswan, AP, M.AP, pangkat golongan pembina tingkat I,Jabatan Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu.  Saya menyatakan undur diri hari ini, sesuai aturan yang berlaku terhitung mulai tanggal 6 Mei 2021, Jelasnya".

Dalam beberapa waktu terkahir, Feri Iswan Kepala Bagian Humas Setda Ogan Komering Ulu, memang sulit ditemui oleh awak media, Terkait Tagihan publikasi media tahun anggaran 2020 dan 2021 yang tak kunjung cair.

Sempat beredar Berita Kabag Humas diperiksa oleh Tipikor Polres Ogan Komering Ulu terkait dugaan pemalsuan tanda tangan pinjaman Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja dan dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu oleh salah seorang Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ulu, terkait dugaan permainan dalam pengelolaan anggaran untuk publikasi di bagian yang dipimpinnya itu, tahun anggaran 2020 dan 2021.

Saat ditanya oleh awak media, terkait alasan kemundurannya dan solusi apa yang akan diambil terkait pembayaran Tagihan Publikasi media, Feri Iswan tak memberikan komentar.(Lasin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar