Gubernur Sumsel Ingin Jadikan PALI Segitiga Emas dan Bangun Ruas Jalan Menuju Musirawas


PALI, BJ.COM - Saya ingin jadikan PALI segi tiga emas di Provinsi Sumatera Selatan, ungkap Gubernur Sumsel H Herman Deru, dengan dibangunnya Jalan PALI - Musirawas akan mempersingkat jarak tempuh masyarakat PALI yang hendak ke Musirawas atau ke Lubuk Linggau dan sebaliknya.

Tahun 2021 pembangunan tersebut akan kita mulai dengan pengecoran beton, kata Gubernur. 

Provinsi Sumatera Selatan akan membangun jalan penghubung PALI-Musirawas agar masyarakat di dua Kabupaten tersebut bisa terhubung untuk meningkatkan geliat ekonomi kerakyatan. 

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Selatan saat melakukan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita se-kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Aula Rumah Dinas Bupati PALI, Minggu (2/5/21). 

Gubernur juga berharap pembangunan infrastruktur ada keseimbangan dengan membangun iman dan taqwa serta akhlaq masyarakat.

"Karena percuma kita bangun milyaran rupiah tapi kalau akhlak masyarakat tidak dibangun. Saya nilai PALI termasuk bagus diusia 8 tahun meski banyak kurangnya. Tentu ini butuh kesinambungan serta membangun harus sesuai selera rakyat," harapnya.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar