Festival Hadroh Sukses Digelar, Bupati Apresiasi Kinerja Seniman Mura


Musirawas, BJ.COM - Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Musirawas (Mura) Ke-78 Tahun 2021, melalui Seniman Musi Rawas (SEMURA) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja sama dengan GIGIT Management dan Angkringan Kampung Belimbing (AKB) menggelar Festival Hadroh, yang mengambil tema “Festival Hadroh Ramadhan Mantab”.

Acara penutupan yang di hadiri oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenang. Yang di menangi oleh nomor urut 41, grup yang berasal dari Desa Tambak Asri, Kecamatan Tugumulyo, menerima hadiah berupa uang sebesar empat juta rupiah, Jum’at (30/04).

Sedangkan menurut Bupati Musirawas, dirinya merasa sangat bangga terhadap kinerja tiem yang baru pertama kali mengadakan kegiatan di Kabupaten Musirawas. Alhamdulillah, acara festival yang baru pertama kali diadakan ini, dapat berjalan sukses tanpa adanya kendala. Hendaknya acara serupa dapat terus terlaksana, ucap Bupati lewat kata sambutannya.

Bupati mengapresiasi kegiatan fesival hadroh dan semoga acara seperti ini dapat menjunjung tinggi Kabupaten Musirawas kedepannya. ”Setelah melihat permainan hadroh rasanya saya enggan pulang saking terpukaunya. Sayangnya acara ini diselenggarakan satu tahun sekali, maunya saya bisa dilaksanakan tiga bulan sekali,” ungkap Bupati Ratna.

Lebih lanjut H Azhari, saat dibincangi awak media beliau mengucapkan ungkapan terima kasih terhadap Pemerintah Kabupaten Musirawas, yang telah memberi suport pada para Seniman Musi Rawas dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Ujar Ketua Semura.

Terima Kasih kepada Bupati Hj Ratna Machmud, telah sempat menghadiri undangan kita dalam kegiatan event Festival Hadroh Ramadhan Mantab. Semoga bisa dijadikan agenda setiap tahunnya, tutup Azhari.(Heri)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar