Desa Tenggaro Bagikan Dana DD/ BLT Tahap 1 (satu)


MUBA, BJ.COM - 36 Warga masyarakat Desa Tenggaro yang kurang mampu telah di bantukan oleh Pemdes Tenggaro dengan Cara membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang di nanti nantikan telah di kujurkan untuk tahap satu, melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Tenggaro, pembagian BLT kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Tenggaro.

 Demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Pemdes Tenggaro sedikitnya 36 warga yang kurang mampu telah tersalurkan BLT tahap 1 sebesar Rp,300 ke kepala keluarga penerima dana bantuan langsung tunai Senin (3/5/2021).


"Sebanyak 36 warga kurang mampu yang ada di Desa Tenggaro menerima bantuan BLT Dana Desa tahap 1 (satu), Tahun 2021 bantuan tersebut di berikan langsung oleh kepala Desa Muksin,

Menurut kepala Desa Tenggaro saat di bincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, tahun 2021 ini BLT di bagikan sesuai kpm yang memenuhi ketreia, khusus Desa Tenggaro sebanyak 36 kpm, terangnya.

Harapannya Pemdes Tenggaro, bantuan Dana BLT tersebut bisa di manfatkan untuk keperluan rumah tangga, guna menunjang kebutuhan hidup di masa pademi COVID 19 seperti ini, terang Kades.


Imbuh kepala desa Muksin kami dari pemerintah desa, juga  menghimbau, pada Saat pengambilan BLT tersebut bertempat di gedung serbaguna di kantor kepala desa Tenggaro dan warga yang datang untuk mengambil dana BLT tersebut, haruslah taat aturan protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tidak boleh berkerumunan, pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Tenggaro yang sedang mengambil dana BLT saat dibincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, Alhamdulillah kami merasa bersyukur dalam kondisi seperti ini kami bisa mendapatkan bantuan BLT, dan trimakasih kepada Kades dan pemerintah desa telah memberi bantuan pada kami, tutupnya.(Warto/mitra desa)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar