Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Lepas Kafilah STQH Ke-XVII Tingkat Provisi Sumatera Utara

27/05/21


Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc, didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Pj. Sekretaris Daerah Drs. Jonh Hardi Nasution, MSi, Para Asisten, Ketua LPTQ Zainal Arifin Sinaga, Ketua MUI H. Salman Abdullah Tanjung, Lc, MA, Kakan Kemenag, melepas Kafilah Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (27/05/2021).

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Asahan H. Ali Mughofar dalam laporannya menyampaikan bahwa Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara akan berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 27 Mei 2021 sampai dengan 02 Juni 2021 bertempat di Kampus BPSDM jalan Ngalengko No. 1 Medan.

"Jumlah rombongan Kafilah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan STQH ke XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 sebanyak 34 orang yang terdiri dari Pimpinan Kafilah, Pelatih, Official, Tenaga Kesehatan dan Peserta," jelas Ali Muqhofar.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kafilah STQH ke XVII yang terpilih mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits di Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Tahun ini dengan harapan para peserta dapat mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjadi yang terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Para Kafilah agar selalu menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan, terkhusus kepada pelatih dan official agar bersungguh sungguh menjaga dan melatih peserta, sehingga apa yang menjadi harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh dan kepada tim medis, agar terus melakukan pengawasan kondisi kesehatan Kafilah serta melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan setempat," pesan Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Kafilah Kabupaten Asahan yang akan berpartisifasi dan diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Tingkat Sumatera Utara atau bahkan Tingkat Nasional.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar