Recent Posts

Labels

Kades Sridamai Bagikan BLT DD Tahap Satu kepada Warga

05/05/21


Keluang, Bj.Com - Sebanyak 6 orang warga masyarakat Desa Sridamai yang kurang mampu telah di bantukan oleh Pemdes Sridamai dengan Cara membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang selama ini di nanti nantikan, akirnya telah di kujurkan untuk tahap satu, melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Sridamai, pembagian BLT kepada 6 kepala keluarga yang kurang mampu ber ada di Desa Sridamai.

 Serta Demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Pemdes Sridamai sedikitnya 6 warga yang kurang mampu telah tersalurkan BLT tahap 1 sebesar Rp,300 ke kepala keluarga penerima dana bantuan langsung tunai Senin (3/5/2021).


"Sebanyak 6 warga kurang mampu yang ada di Desa Sridamai menerima bantuan BLT Dana Desa tahap 1 (satu), Tahun 2021 bantuan tersebut di berikan langsung oleh kepala Desanya,

Menurut kepala Desa Sridamai saat di bincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, di tahun 2021 ini BLT di bagikan sesuai kpm yang memenuhi ketreia, khusus Desa Sridamai sebanyak 6 kpm, terangnya.

Harapannya Pemdes Sridamai, bantuan Dana BLT tersebut bisa di manfatkan untuk keperluan rumah tangga, guna menunjang kebutuhan hidup di masa pademi COVID 19 seperti ini, terang Kades.


Imbuh kepala desa sridamai kami dari pemerintah desa, juga  menghimbau, pada Saat pengambilan BLT tersebut bertempat di gedung serbaguna di kantor kepala desa Tenggaro dan warga yang datang untuk mengambil dana BLT tersebut, haruslah taat aturan protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tidak boleh berkerumunan, pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Sridamai yang sedang mengambil dana BLT saat dibincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, Alhamdulillah kami merasa bersyukur dalam kondisi seperti ini kami bisa mendapatkan bantuan BLT, dan trimakasih kepada Kades dan pemerintah desa telah memberi bantuan pada kami, tutupnya.(Warto/md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar