Recent Posts

Labels

Bentuk Aksi Solidaritas, PJ Bupati PALI Ajak Masyarakat Bantu dan Doakan Rakyat Palestina

20/05/21

PALI, BJ.COM - Sebagai bentuk aksi solidaritas untuk rakyat Palestina, PJ Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr H Rosidin Hasan M.Pd.I, bersama jajaran Forkompinda, beserta alim ulama mengelar Sholat Zuhur berjemaah dan doa bersama di Masjid Syuhada Handayani Muliya, Kamis (20/5/2021).

Dalam sambutannya PJ Bupati PALI mengatakan, secara pribadi dirinya ikut sedih prihatian dan terenyuh dengan kondisi yang dialami rakyat Palestina.

Sebagai Bupati PALI dirinya mengajak seluruh masyarakat apapun agamanya, suku atau ras nya untuk ikut andil membantu dan mendoakan rakyat Palestina yang saat ini masih mengalami penindasan kemanusian akibat dari kekejaman tentara Israel, tuturnya.

"Untuk membantu rakyat Palestina tidak harus menjadi seorang muslim, namun cukup menjadi seorang manusia yang memiliki hati nurani dan bersedekah untuk anak-anak Palestina", anaknya.

Bupati PALI mengucapkan terima kasih kepada alim ulama di Kabupaten PALI yang telah memberikan masukan untuk digelarnya doa bersama dan aksi solidaritas bagi rakyat Palestina ini.

Dirinya mengajak seluruh warga PALI, Pondok Pesantren, Masjid, Mushola dan Majelis Taklim untuk terus memanjatkan doa agar rakyat Palestina diberikan keselamatan dan perlindungan dari kekejaman Israel, tentunya untuk mendoakan agar Covid-19 sirna dari muka bumi ini, tutupnya.

Disamping itu, PJ Bupati PALI beserta Forkompinda, alim ulama, pejabat Pemerintah Kabupaten PALI patungan mendonasikan sejumlah uang untuk rakyat Palestina di Gaza.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar