Recent Posts

Labels

Bantuan Langsung Tunai Desa Sumber Agung A.2 Telah Disalurkan kepada 21 KK Kurang Mampu

04/05/21


MUBA, BJ.COM - Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang di nanti nantikan telah di kujurkan untuk tahap satu, melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Agung A2 pembagian BLT kepada warga kurang mampu yang ada di desa Mekarsari.

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Pemdes Sumber Agung A.2 sedikitnya salurkan BLT kepada 21 ke kepala keluarga penerima dana bantuan langsung tunai Senin (3/5/2021).

"Sebanyak 21 warga kurang mampu yang ada di Desa Sumber Agung (A.2) menerima bantuan BLT Dana Desa tahap 1 (satu), Tahun 2021 bantuan tersebut di berikan langsung kepada warga", ujar pak kades.

Menurut kepala Desa Sumber Agung saat di bincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, tahun 2021 ini BLT di bagikan sesuai kpm yang memenuhi ketreia, khusus Desa Mekarsari sebanyak 21 kpm, terangnya.

Harapannya Pemdes Sumber Agung, bantuan Dana BLT tersebut bisa di manfatkan untuk keperluan rumah tangga, guna menunjang kebutuhan hidup di masa pademi COVID 19 seperti ini, terang Kades.

Imbuh kepala desa Sumber Agung kami dari pemerintah desa, juga  menghimbau, pada Saat pengambilan BLT tersebut bertempat di gedung serbaguna di kantor kepala desa Sumber Agung A.2, dan warga yang datang untuk mengambil dana BLT tersebut, haruslah taat aturan protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan tidak boleh berkerumunan, pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Sumber Agung yang sedang mengambil dana BLT saat dibincangi awak media bulletinjournslist.com mengatakan, Alhamdulillah kami merasa bersyukur dalam kondisi seperti ini kami bisa mendapatkan bantuan BLT, dan trimakasih kepada Kades dan pemerintah desa telah memberi bantuan pada kami, tutupnya.(Warto/mitra desa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar