Recent Posts

Labels

Babinsa 401-04 Bayung Lincir Pupuk Giat Gotong Royong bersama Masyarakat

30/05/21


Bayung Lincir, BJ.COM - Giat Babinsa Koramil 401-04 Bayung Lincir, yang bertugas di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, menjalankan tugas sosial terjun di tengah masyarakat, Minggu 30/5/2021

Seperti yang telah di lakukan oleh Serda Nasution bersama dua aggota yang lain yakni Koptu Andi .K, Kopda M Jefri di Desa Ringin Agung.

Babinsa 401 -04 Bayung Lincir melaksanakan komsos membantu masyarakat yang sedang melansir kelapa ke penampung untuk di jual ke Palembang dengan bapak Purwadi, umur 47 tahun di Desa Ringin Agung p9, Dusun 3 Rt.7 Kecamatan Lalan.

Dengan penuh semangat, ujar Serda Nasution, kami Wujudkan dan memupuk semangat gotong royong, Babinsa 401-04 Bayung Lincir pun memberi contoh kepada masyarakat agar bisa mewujudkan rasa solidaritas kegotong Royongan, terangnya.

Menurut keterangan Babinsa Koramil dari Bayung Lincir saat dibincangi, menyampaikan kepada awak media bulletinjournalist.com, kita selaku aggota militer yang bertugas  di Kecamatan Lalan, saat ini kami memberi contoh kepada masyarakat bagaimana memupuk sifat kegotong Royongan, sehingga semua pekerjaan bila di kerjakan secara bersamaan sama maka akan lebih ringan dan cepat, tuturnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar