Asmura Bagikan Takjil dan Masker kepada Warga di Tiga Kecamatan


Musi Rawas, BJ.COM – Asosiasi Musisi Musi Rawas atau (ASMURA) berbagi takjil dan masker pada pengguna jalan, di tiga Kecamatan, yaitu Tugumulyo, Purwodadi, dan Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, dan dilanjutkan dengan acara buka bersama keluarga besar ASMURA di Pondok Wisata Kahyangan Purwodadi, Senin, (03/05/2021).

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai kewajiban untuk berbagi kepada sesama apalagi di bulan suci Ramadan,” kata ketua ASMURA, Sigit.

Sigit mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini adalah awal dari program ASMURA berbagi dan ke depan, pihaknya akan kembali memprogram kegiatan serupa.

“Semoga apa yang kami berikan, dapat bermanfaat bagi warga Musi Rawas yang menerima,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pembagian takjil dan masker tersebut, dibagikan oleh kalangan musisi yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Kami ada disini untuk menemani ngabuburit masyarakat Musi Rawas,” papar Sigit.

Sementara itu, H Azhari, ST selaku Ketua SEMURA (Seniman Musi Rawas) yang mana sebagai payung bagi semua komunitas dan penggiat seni di Kabupaten Musi Rawas, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ASMURA ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut layak di apresiasi karena bulan suci Ramadan adalah tempat mencari amal jariah dengan cara saling membantu sesama dan berbagi berkah.

“Semoga ASMURA sukses selalu dalam berkarya, terkhusus dalam dunia seni di Musi Rawas,” ujar Azhari. (heriyanto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar