Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Berbagi


Muara Enim, BJ.COM - Dengan rasa syukur dan niat berbagai kepada sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim berbagi Takjil, Rabu 28 April 2021.

Kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila berbagi dilaksankan di depan lapangan merdeka kota Muaraenim, giat dilaksanakan mulai pukul 16,00 Wib sampai selesai dengan pertokol kesehatan.

Giat yang di ikuti sekitar 35 orang Srikandi dengan membagikan lebih kurang 250 paket ( bungkus) takjil, pembagian takjil dengan sasaran Abang becak, Abang Ojek dan masyarakat yang melintasi di area pembagian takjil.

Erni Kuswara Ketua DPC Serikadi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim saat di jumpai awak Media mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagai kepada saudara saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Ini adalah salah satu bentuk rasa kita bersyukur atas nikmat dan rezeki yang di berikan Allah melalui tangan kita sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita," Tutur Erni.

Semoga apa yang dilaksanakan Srikandi Srikandi Pemuda Pancasila ini menjadi barokah buat kita semua, Tutup Erni Kuswara.

Di tempat yang sama Paimin (50) Abang becak mengucapakan, Alhamdulilah terima kasih kepada ibu ibu yang telah membagikan makanan untuk berbuka puasa.

Saya saya sangat berterima kasih karna uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa bisa di pakai untuk kebutuhan lainnya, semoga Srikandi Pemuda Pancasila di beri kesehatan bertambah maju dengan rezeki yang berlimpah agar bisa terus berbagi. Ucapan Paimin.

Pantauan Awak media di Lapangan puluhan Srikndi membagikan Takjil dengan mematuhi protokol Kesehatan.(ijas)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar