Saukani Imbau Agar Masyarakat Segera Urus Dokumen Kependudukan


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Banyuasin Saukani, mengimbau masyarakat agar datang ke kantor Dukcapil Banyuasin untuk mengurus Dokumen kependudukan, Selasa (13/4/2021).

Dalam pidatonya Saukani mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam penyampaian informasi, tentang pembuatan Dokumen kependudukan seperti Kartu Keluarga - Akte - KTP dan KIA, agar masyarakat lebih memahami lebih jelas, katanya.

Jangan gunakan pelantara dalam pembuatan Dokumen kependudukan atau mengurus Berkas KK- Akte - KTP dan lainnya, kata Saukani. Ini tidak dipungut biaya, geratis dan masyarakat bisa juga mengurus Dokumen kependudukan di (UPTD) Kecamatan masing - masing.

"Masyarakat perlu mengetahui, untuk Pelayanan publik Dokumen kependudukan ini salah satu dari program Bupati kita pak H. Askolani SH, MH mari kita dukung program pemerintah untuk menjadikan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejaterah,"tandasnya.

Sekali lagi saya imbau kepada asyarakat agar segera mengurus berkas Dokumen kependudukan, jangan melalui pelantara datang ke kantor Dukcapil atau ke (UPTD) Kecamatan masing-masing, tapi jangan lupa 3-M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tutupnya.(Msi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar