Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Ingatkan Bahaya Narkoba


Keerom, Papua- Sosialisasi bahaya narkoba dan narkotika kali ini menyasar para remaja yang berada di daerah perbatasan Indonesia-Papua, Nugini, tepatnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan, bahaya peredaran narkoba dan narkotika seakan menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya. Pasalnya, barang tersebut dinilai mampu merusak mental para remaja.

“Kita ketahui bersama, narkoba bisa merusak masa depan seseorang atau.penggunanya,” ujar Dansatgas, Jumat 16 April 2021 siang.

Atas dasar itulah, ia menginstruksikan personelnya di setiap pos untuk melakukan sosialiasi. Sosialiasi itupun, ditujukan bagi para remaja disetiap Desa. “Sebab, mayoritas yang disasar oleh pengedar adalah remaja,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi memberantas adanya peredaran narkoba di daerah perbatasan. “Itu semua juga membutuhkan peran masyarakat,” bebernya.

(Pendam V/Brawijaya)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar