Rapat Plenao KPU Tetapkan Pasangan Heri Amalindo-Soemarjono Bupati Terpilih


PALI, BJ.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih tahun 2020, di lapangan Kantor KPU PALI, Rabu (28/4/2021).

Ketua KPU PALI Sunario, SE mengucapkan banyak terimakasih kepada lapisan yang dalam hal ini telah mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten PALI, sehingga terlaksana dengan aman dan tertib.

"Atas dukungan TNI, Polri, serta lapisan masyarakat dan semua pihak terkait Pilkada Kabupaten PALI terlaksana sesuai harapan", tutur Sunario.

Berdasarkan Keputusan KPU PALI nomor 23/PL.02.7-kpt/1612/KPU-Kab/IV/2021 tentang penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih menetapkan hasil pemilihan pasangan calon H Heri Amalindo - H Soemarjono, resmi pasangan terpilih pada Pilkada PALI tahun 2020, ungkap Sunario, SE.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Sumsel Amrah Muslimin, SE mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih semoga bisa membawa Kabupaten PALI lebih maju lagi. 

"Selamat kepada pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati PALI Tahun 2020. Semoga kedepan dapat mewujudkan cita-cita yang luhur untuk membawa Bumi Serepat Serasan menajdi Daerah yang maju dan lebih berkembang lagi." ucapnya.

Terpisah, H. Heri Amalindo didampingi H Soemarjono, mengatakan kedepan akan melanjutkan pembangunan Kabupaten PALI. 

"Alhamdulillah dengan mengikuti semua rangkaian pada hari ini kami Pasangan Hero terpilih menjadi Bupati PALI. Dengan itu kami akan melanjutkan Pembangunan di Bumi Serepat Serasan agar lebih sejahtera lagi." tuturnya.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar